Login Member
Username:
Password :
Agenda
21 September 2014
M
S
S
R
K
J
S
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

Kalender Pendidikan SMA Negeri 47 Jakarta

Kalender kegiatan akademik SMA Negeri 47 Jakarta tahun pelajaran 2011/2012 mengacu kepada  Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor : 16 Tahun 2011 tentang Kalender Pendidikan TK, TKLB, SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, SMK DAN PNFI Tahun Pelajaran 2011/2012 di Lingkungan Pembinaan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

  1. Kalender Pendidikan SMA Negeri 47 Jakarta Tahun Pelajaran 2011/2012. (Terlampir)
  2. Uraian Kegiatan Akademik SMA Negeri 47 Jakarta Tahun Pelajaran 2011/2012 direncanakan sebagaimana tercantum  pada tabel kegiatan berikut :

 

No

Jenis Kegiatan

Pelaksanaan

Keterangan

1

Pra Lokakarya Persiapan Lokakarya Awal Tahun Pelajaran 2011/2012.

23 s/d 26

Juni 2011

Tim yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah (Persiapan dan Penyusunan Materi Lokakarya serta Workshop Penyusunan Rencana Kerja Sekolah dan Analisis Konteks Tahun Pelajaran 2011/2012).

2

Lokakarya/Rapat Kerja Awal Tahun Pelajaran 2011/2012.

27 s/d 28

Juni 2011

Seluruh Guru dan Karyawan (Penyusunan Program Kerja tahun pelajaran 2011/2012).

3

Rapat Persiapan PPDB Tahun Pelajaran 2011/2012.

30 Juni 2011

Panitia PPDB (persiapan pelaksanaan PPDB tahun 2011/2012). 

4

Rapat Koordinasi Kepala Sekolah dengan Wakasek.

2 Juli 2011

Pembagian Tugas  Mengajar, Tugas Tambahan dan Job Deskripsi masing-masing serta Penyusunan Panitia Kegiatan sepanjang tahun pelajaran 2011/2012.

5

Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2011/2012.

1 s/d  9

Juli 2011

Panitia PPDB (pelaksaan sesuai Juknis PPDB 2011 Dinas Pend. Prov. DKI Jakarta).

6

Penerimaan Siswa Mutasi Kelas XI dan XII.

4 s/d  8

Juli 2011

Melalui Tes, oleh Panitia Mutasi Siswa sesuai Kriteria yang telah ditetapkan.

7

Tes Pindah Jurusan IPS ke IPA.

5 dan 6

Juli 2011

Bagi siswa yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Rapat Pleno Penjurusan.

8

Rapat Koordinasi Kepala Sekolah dan Wakasek dengan seluruh Staf, Wali Kelas dan BK.

6 s/d 8

Juli 2011

Pembinaan Kepala Sekolah (Pelaksanaan Program Kerja, Kinerja BK dan Informasi Sekolah Model).

9

Pengaturan/Pembagian Kelas X, XI dan XII dan Penyusunan Jadwal Pelajaran.

7 Juli 2011

Tim Kurikulum.

10

Rapat Dinas Persiapan KBM Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2011/2012.

9 Juli 2011

Seluruh Guru dan Karyawan (Pengarahan Kepala Sekolah dan informasi pembagian tugas) tahun pelajaran 2011/2012.

11

Finalisasi Hasil Lokakarya.

9 s/d 11

Juli 2011

Tim yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah.

12

Hari Pertama KBM Semester Ganjil Kelas X, XI dan XII Tahun 2011/2012.

11 Juli 2011

Seluruh Siswa kelas XI dan XII, Guru dan Karyawan, apel awal tahun pelajaran 2011/2012. 

13

Pelaksanaan KBM Semester Ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

11 Juli s/d 16 Desember 2011

Semua unsur sekolah melaksanakan KBM sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

14

Pelaksanaan MOPDB Kelas X.

11 s/d 13

Juli 2011

Panitia MOPD Kelas X (orientasi KBM 2011/2012 dan pengenalan wawasan wyatamandala).

15

Tes Matrikulasi (Tes Keajegan Kompetensi Kelas X ).

14 s/d  15

Juli 2011

Pemetaan kompetensi awal siswa kelas X (bahan untuk penentuan intake siswa pada analisis KKM kelas X).

16

Gebyar OSIS dan Ekskul (GOE)

16 Juli 2011

Pembinan OSIS, Ekskul, Pengurus OSIS, Ekskul dan Panitia (Orientasi dan perkenalan kegiatan ekskul dan OSIS).

17

Pendaftaran Ekskul Kelas X

16 dan 17 Juli 2011

Pembina dan Pengurus OSIS

18

Pelaksanaan Pembinaan Imtaq tahun pelajaran 2011/2012.

Dilaksanakan setiap hari Jumat (mulai pk. 12.30-14.00)

Guru Pendidikan Agama dan Tim Pembina Imtaq.

19

Sosialisasi / Sinkronisasi Tata Tertib, Kode Etik dan, Kultur Sekolah tahun pelajaran 2011/2012.

Dilaksanakan setiap hari Senin dan Jumat

Staf Kesiswaan, Tim PBKL dan Tim Ketertiban.

20

Monitoring, pengawasan dan supervisi KBM semester ganjil tahun 2011/2012.

Mulai 18 Juli 2011 (sesuai jadwal)

Kepala Sekolah, Wakasek, Staf Pengendali KBM, berkoordinasi dengan MGMP.

21

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS.

22 s/d 24

Juli 2011

Panitia LDK, Pembina dan Pengurus OSIS (kegiatan Leadership bagi calon Pengurus OSIS).

22

Libur Awal Puasa Ramadhan Tahun 1432 H.

29 Juli s/d

1 Agustus 2011

Tanggal 1 Ramadhan jatuh pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2011

23

Rapat Koordinasi dengan Orangtua Murid Kelas XII.

6 Agustus 2011

Kepala Sekolah, Wakasek dan Wali Kelas XII (Informasi program pembinaan  kelas XII tahun pelajaran 2011/2012 dan informasi PM-BTA).

24

Rapat Penyusunan RAPBS Tahun Pelajaran 2011/2012.

7 Agustus 2011

Tim / Guru yang ditunjuk dan Pengurus Komite (penyusunan RAPBS Tahun Pelajaran  2011/2012.

 

 

25

KBM selama Bulan Suci Ramadhan 1432 H.

2 s/d 22

Agustus 2011

Waktu KBM dikurangi 10 menit setiap jam pelajaran, diawali Tadarus Al Qur’an sebelum KBM dan berakhir saat Zuhur (Lihat : Surat Edaran dari Dinas Pendidikan dan Surat Pemberitahuan kepada Orangtua murid dan Guru serta Jadwal Pelajaran selama bulan Ramadhan 1432 H).

26

Pembinaan Imtaq selama KBM bulan Ramadhan 1432 H.

2 s/d 22

Agustus 2011

Untuk siswa dilaksanakan dalam bentuk Tadarus Al Qur’an  setiap hari (pk. 06.30-06.45) dan kegiatan Ta’lim setiap ba’da  shalat Zuhur berjama’ah, sementara untuk Guru dan Karyawan, Ta’lim setiap hari mulai pk. 13.00 -  14.30, dipandu dan dibimbing oleh Tim Pembina Imtaq dan Guru Agama.

27

Rapat Koordinasi Wakasek dengan Staf masing-masing bidang.

12 s/d 19

Agustus 2011

Pembahasan job deskripsi dan program kerja tahun pelajaran 2011/2012.

28

Memperingati HUT Kemerdekaan RI  ke-66.

17 Agustus 2011

Kepala Sekolah, Seluruh Guru dan Karyawan serta Siswa kelas X, XI dan XII, mengikuti upacara penaikan bendera memperingati HUT RI ke-66. 

29

Rapat Laporan Pertanggung Jawaban APBS Tahun Pelajaran 2009/2011 dengan Pengurus Komite .

20 Agustus 2011

Tim  / Guru yang ditunjuk dan Pengurus Komite (LPJ APBS tahun pelajaran 2009/2011 dan pembahasan RAPBS tahun pelajaran 2011/2012).

30

Studi Islam Intensif (SII) / Pesantren Ramadhan Kelas X.

19 s/d 22

Agustus 2011

Panitia dan Pemateri dari luar. Tempat pelaksanaan di SMAN 47 Jakarta

31

Libur Sekitar Hari Raya Idul Fitri Tahun 1432 H.

23 Agustu s/d

7 September 2011

Masuk kembali Senin,  tanggal 20 September 2011.

32

Set Up Data dan Tagihan seluruh Mata Pelajaran dan Mulok, Pengembangan Diri (BK dan Ekskul) melalui SAS Buffer (on line).

 

8 s/d 9

September 2011

Seluruh Guru, Ketua MGMP, Tim SAS/Kurikulum dan Pembina Ekskul. 

33

Halal Bihalal Syawal 1432 H dan silaturrahmi antar Guru/Karyawan serta mantan Guru/Karyawan dan keluarganya.

10 September 2011

Acara dimulai pk. 09.00 -12.00 (dilaksanakan selepas seluruh siswa diapelkan dan bersalam-salaman dalam rangka halal dan tidak ada KBM).

34

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UHB-1 semester ganjil 2011/2012.

12 s/d 15  September 2011

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UHB-1 semester ganjil 2011/2012.

35

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UHB-1 semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

16 s/d 18

Oktober 2011

Panitia UHB-1 semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012

36

Rapat Pengesahan RAPBS Tahun Pelajaran 2011/2012 dengan Orangtua Murid Kelas X.

17 September 2011

Kepala Sekolah, Wakasek dan Pengurus Komite. (Penyampaian Program Sekolah, Program Komite dan Pengesahan RAPBS tahun 2011/2012).

37

Pelaksanaan UHB-1 semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

19 s/d 23 September 2011

Pengawas Ruang UHB-1 dan Panitia UHB-1 semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012

38

Rapat Koordinasi Kepala dan Wakasek dengan Ketua MGMP semua Mata Pelajaran dan Mulok.

19 September 2011

Pembinaan dan penentuan / penetapan KKM serta pembahasan Program Kerja MGMP (program pembelajaran/silabus/rpp,  program penilaian, program remedial dan pengayaan, dll) tahun pelajaran 2011/2012.

39

Rapat Koordinasi Wakasek dengan Staf semua bidang.

20 September 2011

Pembahasan Rancangan Peraturan Akademik..

40

Rapat Koordinasi Wakasek dengan Staf bidang kesiswaan.

21 September 2011

Peninjauan Tata Tertib dan Kode Etik Sekolah dan Pembahasan Implementasi pelaksanaan PBKL.

41

Rapat Koordinasi Wakasek dengan Staf bidang humas.

22 September 2011

Pembahasan Implementasi pelaksanaan PSB.

42

Rapat Koordinasi Wakasek dengan Staf dan koordinator bidang kurikulum.

26 September 2011

Finalisasi hasil lokakarya, pembahasan rancangan klinik akademik, pembahasan draft KTSP dan pembahasan tindak lanjut UHB-1, program studi banding kelas akselerasi dan persiapan UTS semester ganjil 2011/2012.

43

Pelaksanaan Remedial UHB-1 semester ganjil 2011/2012.

26 s/d 30 September 2011

Guru mata pelajaran yang terkait dengan UHB-1.

44

Entry Data / Nilai Harian (Ulangan Harian dan Tugas) melalui SAS Buffer/on line.

26 s/d 30 September 2011

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan BK.

45

Rapat Dinas tengah semester ganjil 2011/2012.

3 Oktober 2011

Seluruh Guru dan Karyawan (Pengarahan Kepala Sekolah, Evaluasi KBM tengah semester ganjil, Penetapan KKM dan Peraturan Akademik SMA Negeri 47 Jakarta tahun pelajaran 2011/201).

46

Rapat persiapan kegiatan implementasi block grant (bantuan sosial) Sekolah Model, BOMM, E-Learning tahun 2011/2012.

4 Oktober 2011

Tim SKM (penyusunan jadwal dan penyiapan instrumen kegiatan).

47

Rapat Koordinasi Wakasek dengan Staf bidang kurikulum, BK dan Pembina OSIS.

5 Oktober 2011

Pembahasan program pembinaan siswa berbakat (OSN, PMDK), siswa kelas XII dan strategi pelaksanaan kegiatan outdoor.

48

Briefing Kepala Sekolah (dua mingguan) kepada seluruh guru dan karyawan.

Setiap hari Senin jam pertama (dua minggu sekali)

Pembinaan Kompetensi / profesionalisme (akademik, paedagogik, kepribadian, sosial), tugas dan kewajiban serta hak (karir dan kesejahteraan) guru dan karyawan.

49

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UTS semester ganjil 2011/2012.

10 s/d 14

Oktober 2011

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UTS semester ganjil 2011/2012.

50

Pelatihan / Penugasan Implementasi Block Grant (Bantuan Sosial) Sekolah Model, BOMM, E-Learning 2011/2012.

Dilaksanakan mulai 14 Oktober 2011 s/d akhir Juni 2011 (sesuai skedul pada proposal)

Tim SKM dan Guru yang ditunjuk (Untuk analisis dan penentuan tema PBKL 2011/2012).

51

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UTS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

17 s/d 19

Oktober 2011

Panitia UTS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

52

Pelaksanaan UTS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

20 s/d 28

Oktober 2011

Pengawas Ruang UTS dan Panitia UTS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

53

Pelatihan / Penugasan Implementasi Block Grant (Bantuan Sosial) Sekolah Model, BOMM, E-Learning 2011/2012.

21 s/d 22

Oktober 2011

Tim SKM dan Guru yang ditunjuk (workshop implementasi budaya 3P dan pengintegrasian Pend. karakter dalam silabus dan RPP).

54

Pencetakan Daftar Nilai dan Analisis Nilai Hasil UTS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

21 s/d 31

Oktober 2011

Panitia dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

55

Pelaksanaan Remedial Ulangan Harian sampai tengah semester ganjil 2011/2012.

3 s/d 4

Oktober 2011

Guru mata pelajaran yang terkait .

56

Entry Nilai Harian, Tugas, UTS, semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

31 Oktober s/d

5 November 2011

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan Guru BK.

57

Kakulasi, generate dan cetak legger rapor tengah semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012 (bahan rapat wali kelas).     

31 Oktober s/d

5 November 2011

Panitia UTS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

58

Hari Raya Idul Adha 1432 H.

6 November 2011

Seluruh Guru/Karyawan dan siswa yang beragama Islam melaksanakan Shalat Idul Adha di sekolah dilanjutkan dengan pemotongan khewan Qurban.

59

Rapat Wali Kelas Persiapan pembagian rapor tengah semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

7 November 2011

(pk. 10.00 – 12.00)

Kepala Sekolah, Wakasek, Wali Kelas, Guru BK dan Tim SAS/Kurikulum.

60

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UHB-2 semester ganjil 2011/2012.

7 s/d 11

November 2011

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UHB-2 semester ganjil 2011/2012.

61

Rapat Evaluasi KBM dan Pleno Persiapan LHB tengah semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

8 November 2011

(pk. 13.00 – 15.00)

Kepala Sekolah, seluruh Guru dan Karyawan.

62

Pencetakan Rapor dan Legger Rapor tengah semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

9 November 2011

Panitia UTS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

63

Penanda tanganan Rapor tengah semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

10 November 2011

Kepala Sekolah, Wali Kelas, Tim SAS/Tim Kurikulum.

64

Laporan Hasil Belajar tengah semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

11 November 2011

(pk. 13.30 – 15.00)

Dibagikan oleh Wali Kelas kepada Orangtua murid.

65

Studi banding persiapan penyelenggaraan kelas akselerasi 2012/2013 ke SMAN 3 Bandung.

13 s/d 15 November 2011

Tim yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah.

66

Pembelajaran selama Sea Games ke-26 Tahun 2011 (Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor 82/SE/2011 tentang Pengaturan Pembelajaran Selama Sea Games ke-26 Tahun 2011 di Jakarta).

14 s/d 18 November 2011

Kelas XII belajar seperti biasa, kelas X dan XI tidak KBM di kelas tetapi melaksanakan Penugasan Terstruktur yang terkait dengan Sea Games.

67

Audiensi dan pembinaan siswa kelas XII menghadapi UAS semester ganjil, UN/US dan SNMPTN tahun pelajaran 2011/2012.

Mulai 14 November 2011 (sesuai jadwal)

Wakasek, Tim Kurikulum, Pembina OSIS dan Guru BK.

68

Penyempurnaan Silabus  Pengembangan Diri ( Kegiatan Esktrakurikuler).

15 s/d 18 November 2011

Pembina kegiatan ekstrakurikuler (melalui penugasan, diawali paparan oleh Kepala Sekolah dan Wakasek dan Pembina OSIS. 

69

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

15  s/d  25 November 2011

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012 .

70

Sinkronisasi / Sosialisasi / Implementasi Sekolah PSB.

Mulai 18 November 2011 (sesuai jadwal)

Kepala Sekolah, Wakasek, Tim Kurikulum dan Guru yang ditunjuk.

71

Sinkronisasi / Sosialisasi / Implementasi Sekolah PBKL.

Mulai 18 November 2011 (sesuai jadwal)

Kepala Sekolah, Wakasek, Tim Kurikulum dan Guru yang ditunjuk.

72

IHT (Workshop) Pembelajaran Berbasis Web (ICT)/e-Learning.

Mulai 18 November 2011 (sesuai jadwal)

Kepala Sekolah, Wakasek, Tim Kurikulum dan Guru yang ditunjuk.

73

IHT (Workshop) Pengembangan bahan ajar berbasis Bahan Ajar Cetak (Handout, Diktat, Modul, LKS, dll).

 

Mulai 18 November 2011 (sesuai jadwal)

Kepala Sekolah, Wakasek, Tim Kurikulum dan Guru yang ditunjuk.

74

Penyempurnaan analisis dan identifikasi penetapan Muatan Lokal.

21 s/d  25  November 2011

Guru Mulok dan Tim Kurikulum (bahan untuk analisis KKM, Silabus dan RPP Mulok lebih lanjut).

75

Pelatihan Bahasa Inggris untuk Guru dan Persiapan  TOEFL untuk siswa kelas XII (diutamakan calon peserta PMDK/SNMPTN Jalur Undangan).

Mulai 21 November 2011 (sesuai jadwal)

Dibimbing oleh Tim Guru Bahasa Inggris.

76

Psikotes (Tes Psikologi) siswa kelas X dan XII.

26 November dan

3 Desember 2011

Guru BK (Pemetaan bakat dan minat siswa sebagai bahan pertimbangan penentuan penjurusan dan SNMPTN).

77

Libur Umum Tahun Baru Hijriyah

(1 Muharram 1433 H)

27 November 2011

 

78

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

28 November s/d 2 Desember 2011

Panitia UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

79

Pendistribusian/penyebaran Angket Penjurusan untuk kelas X dan Angket SNMPTN (Pilihan Program Studi/PTN dan jalur masuk PTN) untuk kelas XII.

Mulai 14 November 2011 untuk kelas XII dan mulai 5 Desember 2011 untuk kelas X

Guru BK dan Staf/Koordinator Kurikulum.

80

Pelaksanaan UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

5  s/d  13 Desember 2011

Pengawas Ruang UAS dan Panitia UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

81

Set Up Data Ulangan Akhir Semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012 (SAS On Line).

5  s/d  7 Desember 2011

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan Guru BK.

82

Entry Nilai Harian, Tugas, UAS, semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

5  s/d  19 Desember 2011

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan Guru BK.

83

Pencetakan Daftar Nilai dan Analisis Nilai Hasil UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

6  s/d  14 Desember 2011

Panitia UAS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

84

UAS Susulan semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

14 s/d  16 Desember 2011

Pengawas Ruang UAS susulan dan Panitia UAS semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

85

Remedial Ulangan Harian   semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.  

 

14 s/d  17 Desember 2011

Guru mata pelajaran yang terkait.

84

Outdoor Activity kelas X, XI, XII tahun pelajaran 2011/2012.

16 s/d 18 Desember 2011

a. Unjuk Kerja Terpadu (UKT)/Character Smart Building siswa kelas X didampingi oleh Panitia dan Wali Kelas (Guru) kelas X.

 

 

 

  1. Studi Lapangan Terpadu Program IPA/IPS Kelas XI didampingi oleh Panitia dan Wali Kelas (Guru) kelas XI.

 

 

 

  1. Team Buliding/Personal Challenge kelas XII didampingi oleh Panitia dan Wali Kelas (Guru) kelas XII.

85

Kakulasi, generate dan cetak legger rapor semester ganjil 2011/2012 (bahan rapat wali kelas).     

20 Desember 2011

Panitia UAS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

86

Rapat Wali Kelas Persiapan pembagian rapor semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

21 Desember 2011 (pk. 08.00 – 10.00)

Kepala Sekolah, Wakasek, Wali Kelas, Guru BK dan Tim SAS/Kurikulum.

87

Rapat Evaluasi KBM dan Pleno Persiapan LHB semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

21 Desember 2011 (pk. 10.00 – 12.00)

Kepala Sekolah, seluruh Guru dan Karyawan.

88

Pencetakan Rapor  dan Legger Rapor semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

22 Desember 2011

Panitia UAS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

89

Penandatanganan Rapor semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

23 Desember 2011

Kepala Sekolah, Wali Kelas dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

90

Laporan Hasil Belajar (LHB) semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

Sabtu, 24 Desember 2011

(pk. 09.00 – 11.00)

Dibagikan oleh Wali Kelas kepada Orangtua murid. 

91

Libur Umum Memperingati Hari Natal.  

25 Desember 2011

 

93

Libur Akhir Semester Ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

26 Desember 2011 s/d  7 Januari 2012

Masuk kembali tanggal   9 Januari  2011.

94

Pra Lokakarya persiapan Lokakarya semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

26 s/d 28 Desember 2011

Panitia yang ditunjuk.

95

Penerimaan Mutasi Siswa (Siswa Pindahan).

26 s/d 30 Desember 2011

 

Panitia yang ditunjuk.

96

Penyusunan Instrumen Persiapan Kelas Akselerasi tahun pelajaran 2012/2013.

29 Desember 2011 s/d

4 Januari 2012

Tim yang ditunjuk.

97

Seleksi (Tes) Siswa Pindahan.

2 dan 3

Januari 2012

Panitia yang ditunjuk.

98

Pengumuman siswa pindahan yang diterima di SMAN 47 Jakarta.

5 Januari 2012

Kepala Sekolah.

99

Lokakarya/Workshop persiapan menghadapi KBM semester genap dan Ujian Nasional tahun pelajaran 2011/2012.

5 s/d 7

Januari 2012

Kepala Sekolah, seluruh Guru dan Karyawan.

100

Hari Pertama KBM semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

Senin,

9 Januari  2012

Seluruh Guru dan Karyawan mulai bertugas , sesuai jadwal yang ditetapkan.

101

Monitoring, pengawasan dan supervisi KBM semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

Mulai 9 Januari 2012 (sesuai jadwal)

Kepala Sekolah, Wakasek, Staf Pengendali KBM, berkoordinasi dengan MGMP.

102

Set Up Data Realisasi Pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2011/2012 (SAS on line).

9 s/d 13

Januari 2012

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan BK.

103

Inventarisasi (pendatataan) calon peserta Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012.

9 s/d 13

Januari 2012

Tim Kurikulum dan Staf TU. 

104

Inventarisasi (pendatataan berkas) SNMPTN Jalur Undangan (PMDK)/Tulis /UM untuk kelas XII.

9 s/d 13

Januari 2012

Tim Kurikulum dan Guru BK.

105

Audiensi dan pembinaan siswa kelas XII menghadapi UN/US dan UMPTN (lanjutan).

Mulai 13 Januari 2012 (sesuai jadwal)

Wakasek, Tim Kurikulum, Guru BK dan Pembina OSIS.

106

Pemberkasan (seleksi berkas) PMDK/SNMPTN Jalur Undangan bagi siswa kelas XII

Mulai 16 Januari s/d 27 April 2012 (sesuai skedul)

Tim Kurikulum dan Guru BK  (skedul pemberkasan disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan PTN ybs).

107

Libur Umum memperingati Tahun Baru Imlek.  

23 Januari 2012

 

108

Pengiriman Berkas Peserta PMDK/SNMPTN Jalur Undangan ke PTN yang mengundang.

Mulai 24 Januari s/d 31 Mei 2012 (sesuai skedul)

Tim Kurikulum dan Guru BK  (skedul pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan PTN ybs).

109

Pendaftaran kolektif  UM  ke PTN yang mengundang bagi siswa kelas XII.

Mulai 24 Januari s/d 30 Juni  2012 (sesuai skedul)

Tim Kurikulum dan Guru BK  (skedul pendaftaran disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan PTN ybs).

110

Stand Informasi Perguruan Tinggi (47 Expo University dan Edu Fair 2012).

27 s/d 28 Januari 2012

Panitia Expo, Perguruan Tinggi, Orangtua Murid kelas XII dan Sekolah yang diundang.

111

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

30 Januari s/d 3 Februari 2012

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

112

Libur Umum Maulid Nabi Muhammad SAW  

4 Februari 2012

 

113

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

9 s/d 11

Februari 2012

Panitia UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

114

Pelaksanaan UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

13 s/d 17

Februari 2012

Pengawas Ruang UHB-1  dan Panitia UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

115

Pencetakan Daftar Nilai dan Analisis Nilai Hasil UHB-1 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

14 s/d 18

Februari 2012

Panitia UHB-1 dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

116

Pelaksanaan Ujian Masuk PTN melalui jalur Ujian Mandiri (UM) tahun 2011.

Mulai Februari s/d Juli 2012 (sesuai skedul)

Tim Kurikulum dan Guru BK  (jadwal ujian disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan PTN ybs).

117

Workshop penyusunan instrumen Soal Try Out Ujian Nasional/ SNMPTN kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

20  s/d 23 Februari 2012

Kepala Sekolah, Wakasek, Tim Kurikulum dan Guru kelas XII yang ditunjuk.

118

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen Try Out Ujian Nasional ke – 1, 2 dan 3  tahun pelajaran 2011/2012.

24 s/d 25 Februari 2012

Panitia TO-UN tahun pelajaran 2011/2012

119

Pelaksanaan Try Out Ujian Nasional ke – 1 tahun pelajaran 2011/2012.

27 s/d 29 Februari 2012

Pengawas Ruang dan Panitia TO-UN ke-1 tahun pelajaran 2011/2012

120

Pencetakan Daftar Nilai dan Hasil Analisis Nilai TO-UN ke-1.

28 Februari s/d 19 1 Maret 2012

Panitia TO-UN dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

 

121

Tindak lanjut dan pembinaan hasil TO-UN ke-1.

1 s/d 6 Maret 2012

Guru mata pelajaran UN kelas XII dan MGMP masing-masing.

122

Pelaksanaan Try Out Ujian Nasional ke – 2 tahun pelajaran 2011/2012.

7 s/d 9 Maret 2012

Pengawas Ruang dan Panitia TO-UN tahun pelajaran 2011/2012.

123

Pencetakan Daftar Nilai dan Hasil Analisis Nilai TO-UN ke-2.

8 s/d 10 Maret 2012

Panitia TO-UN dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

124

Penyusunan instrumen Soal UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

12 s/d 15 Maret 2012

Kepala Sekolah, Wakasek, Tim Kurikulum dan Guru kelas X, XI dan XII yang ditunjuk.

125

Tindak lanjut dan pembinaan hasil TO-UN ke-2.

12 s/d 16 Maret 2012

Guru mata pelajaran UN kelas XII dan MGMP masing-masing.

126

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

16 s/d 18 Maret 2012

Panitia UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

127

Pelaksanaan UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

21 s/d 30

Maret 2012

Pengawas Ruang dan Panitia UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

128

Libur Umum memperingati Hari Raya Nyepi. 

23 Maret 2012

 

129

Pencetakan Daftar Nilai dan Analisis Nilai Hasil UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

22 s/d 31

Maret 2012

Panitia UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012 dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

130

Pelaksanaan Remedial Ulangan Harian sampai tengah semester genap (kelas X, XI) dan akhir semester genap (kelas XII) tahun pelajaran 2011/2012.

31 Maret  s/d

3 April 2012

Guru mata pelajaran yang terkait .

131

Entry Nilai Harian, Tugas, UTS (kelas X, XI), UAS (kelas XII) semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

21 Maret  s/d

5 April 2012

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan Guru BK.

132

Perkiraan Pelaksanaan Ujian Praktik (Ujian Sekolah) tahun pelajaran 2011/2012.

2 s/d 12

April 2012

Kepastiannya menunggu Permendiknas tentang POS-UN dan Juknis UN tahun 2011/2012 dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Dilaksanakan oleh Panitia US (Praktik) dan Pengawas Ruang US (Praktik) tahun pelajaran 2011/2012 dibantu MGMP yang bersangkutan.

133

Pemeriksaan Hasil Ujian Sekolah (Ujian Praktik) tahun pelajaran 2011/2012.

2 s/d 14 April 2012

 

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia US (Praktik) dan MGMP masing-masing.

134

Kakulasi, generate dan cetak legger rapor tengah semester genap kelas X, XI dan rapor akhir semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012 (bahan rapat wali kelas).     

5 s/d 9

April 2012

Panitia UTS semester genap (kelas X, XI) dan UAS semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012 dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

135

Libur Umum memperingati Wafat Yesus Kristus

10 April 2012

 

136

Rapat Wali Kelas Persiapan pembagian rapor tengah semester genap kelas X, XI dan rapor akhir semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012 (bahan rapat wali kelas).   

10 April 2012

(pk. 10.00 – 12.00)

Kepala Sekolah, Wakasek, Wali Kelas, Guru BK dan Tim SAS/Kurikulum.

137

Rapat Evaluasi KBM dan Pleno Persiapan LHB tengah semester genap tahun pelajaran 2011/2012

10 April 2012

(pk. 13.00 – 15.00)

Kepala Sekolah, seluruh Guru dan Karyawan.

138

Pencetakan Rapor dan Legger Rapor tengah semester genap kelas X, XI dan rapor akhir semester genap kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

11 April 2012

 

Panitia UTS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

139

Penanda tanganan Rapor tengah semester genap (kelas X, XI) dan rapor semester genap (kelas XII) tahun pelajaran 2011/2012.

12 April 2012

 

Kepala Sekolah, Wali Kelas, Tim SAS/Tim Kurikulum.

140

Pelaksanaan Try Out Ujian Nasional ke – 3 tahun pelajaran 2011/2012.

9 s/d 11 Maret 2012

Pengawas Ruang dan Panitia TO-UN tahun pelajaran 2011/2012.

141

Pencetakan Daftar Nilai dan Hasil Analisis Nilai TO-UN ke-3.

 

10 s/d 12 Maret 2012

Panitia TO-UN dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

142

Tindak lanjut dan pembinaan hasil TO-UN ke-3.

10 s/d 12 Maret 2012

Guru mata pelajaran UN kelas XII dan MGMP masing-masing.

 

143

Laporan Hasil Belajar tengah semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

13 April 2012

(pk. 13.30 – 15.00)

Dibagikan oleh Wali Kelas kepada Orangtua murid.

144

Perkiraan Pelaksanaan Ujian Tulis (Ujian Sekolah) tahun pelajaran 2011/2012.

16 s/d 27

April 2012

Kepastiannya menunggu Permendiknas tentang POS-UN dan Juknis UN tahun 2011/2012 dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Dilaksanakan oleh Panitia US (Tulis) dan Pengawas Ruang US (Tulis) tahun pelajaran 2011/2012 dibantu MGMP yang bersangkutan.

145

Pemeriksaan Hasil Ujian Sekolah (Ujian Tulis) tahun pelajaran 2011/2012.

17 s/d 28 April 2012

 

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia US (Tulis).

146

Pengolahan Hasil Ujian Sekolah tahun pelajaran 2011/2012.

28 s/d 30

April 2012

Panitia US dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

147

Perkiraan Pelaksanaan Ujian Nasional Utama SMA tahun pelajaran 2011/2012.

1  s/d 4

Mei  2012

 

Kepastiannya menunggu Permendiknas tentang POS-UN dan Juknis UN tahun 2011/2012 dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Dilaksanakan oleh Panitia UN dan Pengawas Ruang UN Silang (dari Rayon) tahun pelajaran 2011/2012.

(Siswa kelas X dan XI belajar di rumah masing-masing dari tanggal 30 April s/d 4 Mei 2012).

148

Perkiraan Pelaksanaan Ujian Nasional Susulan SMA tahun pelajaran 2011/2012.

8  s/d 11

Mei  2012

 

Kepastiannya menunggu Permendiknas tentang POS-UN dan Juknis UN tahun 2011/2012 dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Diperuntukan bagi siswa kelas XII yang tidak mengikuti UN Utama karena alas an tertentu.

Dilaksanakan di Rayon.

149

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UHB-2 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

30 April s/d

3 Mei 2012

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UHB-2 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

150

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UHB-2 (kelas X, XI) semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

4 s/d 5 Mei 2012

Panitia UHB-2  semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

151

Libur Umum memperingati Hari Raya Waisak

6  Mei 2012

 

152

Pelaksanaan UHB-2 (kelas X, XI) semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

7 s/d 11 Mei 2012

Pengawas Ruang dan Panitia UHB-2 semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

153

Pelaksanaan pemantapan dan pendalaman materi persiapan SNMPTN tahun 2012 untuk siswa kelas XII.

7 Mei s/d 29 Juni 2012

Dibimbing oleh guru yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah bekerjasama dengan Lembaga Bimbingan Belajar yang kompeten.

154

Pencetakan Daftar Nilai dan Analisis Nilai Hasil UHB-2 (kelas X, XI) semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

8 s/d 12 Mei 2012

Panitia UHB-2 dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

155

Penyebaran Angket Penjurusan (terakhir) untuk siswa kelas X

14 s/d 18 Mei 2012

Dibagikan oleh Wali Kelas dan Guru BK kepada Orangtua murid kelas X.

156

Libur Umum memperingati Kenaikan Yesus Kristus.

17  Mei 2012

 

157

Penggabungan Nilai Hasil Ujian Sekolah dan Ujian Nasional serta pencetakan Legger Nilai Hasil (UN dan US) untuk pengolahan  dan penentuan kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

28 s/d 30

Mei 2012

 

Panitia US dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

158

Penyusunan Instrumen Soal (kisi-kisi, kartu soal, editing, master naskah) UAS kelas X dan XI semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

28 Mei s/d 1 Juni 2012

Guru yang ditunjuk dipandu Panitia UAS semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

159

Rapat Wali Kelas XII Persiapan Rapat Pleno Kelulusan tahun pelajaran 2011/2012.

31 Mei 2012

Wakasek, Wali Kelas XII dan Guru BK (Verifikasi nilai).

160

Rapat Pleno Dewan Guru Penentuan Kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

1 Juni 2012

Kepala Sekolah dan seluruh Guru.

161

Persiapan Pengumuman Kelulusan siswa kelas XII tahun 2011/2012.

2 s/d 4

Juni  2012

Panitia US dan Tim SAS /Tim Kurikulum (menyiapkan perangkat pengumuman kelulusan).

162

Perkiraan Pengumuman Kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

4 Juni 2012

(pk. 10.00)

Diumumkan lewat internet secara on line (melalui website SMAN 47 Jakarta).

 

 

 

(Kepastiannya menunggu Permendiknas tentang POS-UN dan Juknis UN tahun 2011/2012 dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta).

163

Pelepasan (Purna Widya) siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

4 Juni 2012

 

Panitia yang ditunjuk, seluruh Guru/Karyawan serta seluruh Siswa dan Orangtua kelas XII.

164

Penggandaan Naskah Soal dan kelengkapan Instrumen UAS semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

4 s/d 9

Juni 2012

Panitia UAS kelas X, XI semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

165

Rapat Evaluasi KBM dan Persiapan UAS semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

9 Juni 2012

 

Kepala Sekolah dan seluruh Guru/Karyawan.

166

Pelaksanaan UAS Semester Genap tahun pelajaran 2011/2012.

11 s/d 19

Juni 2012

Panitia dan Pengawas Ruang UAS kelas X, XI semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

167

Pencetakan Daftar Nilai dan Analisis Nilai Hasil UAS semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

12 s/d 19 Juni 2012

Panitia UAS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

168

Set Up Data Ulangan Akhir Semester genap tahun pelajaran 2011/2012 (SAS On Line)

11 s/d 19 Juni 2012

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan BK.

169

Libur Umum Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

16  Mei 2012

 

170

UAS Susulan semester  genap tahun pelajaran 2011/2012.

20 s/ 22

Juni 2012

Panitia dan Pengawas Ruang UAS Susulan kelas X, XI semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

171

Remedial Ulangan Harian   semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

20 s/ 23

Juni 2012

Guru mata pelajaran terkait.

172

Entry Nilai Harian, Tugas, UAS semester genap 2011/2012.

11 s/d 24

Juni 2012

Tim SAS/Kurikulum, semua Guru mata pelajaran/mulok, Pembina Ekskul dan BK.

173

Penulisan Ijazah kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

19 s/d 23

Juni 2012

Oleh Guru/Petugas yang ditunjuk.

174

Kakulasi, generate dan cetak legger rapor semester  genap (kelas X, XI) tahun pelajaran 2011/2012 (bahan rapat wali kelas).     

24 s/d 26

Juni 2012

Panitia UAS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

175

Rapat Wali Kelas Persiapan Rapat Pleno Kenaikan Kelas dan Penjurusan tahun pelajaran 2011/2012.

27 Juni 2012

(pk. 09.00 - 12.00)

Wakasek, Wali Kelas, Guru BK dan Tim SAS/Kurikulum.

176

Rapat Pleno Kenaikan Kelas dan Penjurusan tahun pelajaran 2011/2012.

27 Juni 2012

(pk. 13.00 - 16.00)

 

Kepala Sekolah dan seluruh Guru.

177

Penanda tanganan Ijazah dan SKHUN kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

25 s/d 27

Juni 2012

Oleh Kepala Sekolah.

178

Pendaftaran Kolektif UM /USM/ SNMPTN kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

25 s/d 29

Juni 2012

 

Tim Kurikulum dan BK.

179

Pencetakan Rapor dan Legger Rapor kelas X dan XI semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

28 Juni 2012

Panitia UAS dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

180

Cap tiga jari Ijazah dan SKHUN  siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

28 dan 29

Juni 2012

Dipandu Wali Kelas masing-masing.

181

Penandatangan Rapor kelas X dan XI semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

29 Juni 2011

Kepala Sekolah, Wali Kelas dan Tim SAS /Tim Kurikulum.

182

Laporan Hasil Belajar (LHB) semester genap (Kenaikan Kelas) kelas X dan XI tahun pelajaran  2011/2012.

Sabtu,

30 Juni 2012

(pk. 09.00–11.00)

Dibagikan oleh Wali Kelas kepada Orangtua murid. 

183

Legalisir Rapor  Semester Genap, Ijazah dan SKHUN kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

30 Juni s/d

2 Juli 2012

 

Wali Kelas dan Staf Tata Usaha.

184

Libur Akhir Semester Genap (Akhir Tahun Pelajaran) tahun pelajaran 2011/2012.

2 s/d 13 Juli 2012

Masuk kembali tanggal   16 Juli  2011 (hari pertama tahun pelajaran 2011/2011)

185

Pembagian  Rapor semester genap, Ijazah dan SKHUN  siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012.

3 dan 4 Juli 2012

Oleh Wali Kelas masing-masing kepada siswa ybs.

186

Pra lokakarya tahun pelajaran 2011/2012.

2 dan 3

Juli 2012

Tim yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah (Persiapan dan penyusunan materi Lokakarya).

187

Rapat Persiapan Lokakarya dan PPDB tahun pelajaran 2011/2012.

4 Juli 2012

Panitia Lokakarya dan PPDB tahun pelajaran 2011/2012.

188

Lokakarya Awal tahun pelajaran 2012/2013.

5 dan 6

Juli 2012

Kepala Sekolah, guru dan TU/Karyawan.

189

Rapat persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2012/2013.

7 Juli 2012

Kepala Sekolah, Wakasek dan Panitia yang ditunjuk.

190

Finalisasi Hasil Lokakarya Awal tahun pelajaran 2012/2013.

7 s/d 9

Juli 2012

Tim yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah.

191

Perkiraan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2012/2013.

9 s/d 13

Juli 2012

Panitia PPDB 2011/2012 dilaksanakan sesuai Juknis PPDB tahun pelajaran 2011/2011 dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

192

Penerimaan Siswa Mutasi Kelas XI dan XII.

9 s/d 13

Juli 2012

Melalui Tes, oleh Panitia Mutasi Siswa sesuai Kriteria yang telah ditetapkan.

193

Tes Pindah Jurusan IPS ke IPA dan /atau sebaliknya.

11 dan 12

Juli 2012

Bagi siswa yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Rapat Pleno Penjurusan.

194

Rapat Koordinasi Kepala Sekolah dan Wakasek.

12 Juli 2012

Penyusunan Pembagian Tugas pokok dan tambahan Guru/Karyawan tahun pelajaran 2012/2013.

195

Rapat Dinas Persiapan KBM Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013

13 Juli 2012

Seluruh Guru dan Karyawan. Informasi pembagian tugas tahun pelajaran 2012/2013.

196

Pengaturan/Pembagian kelas serta penyusunan Jadwal Pelajaran tahun pelajaran 2012/2013.

9 s/d 13

Juli 2012

Tim Kurikulum.

197

Persiapan PPDB  kelas X dan pengumuman pembagian kelas XI dan XII tahun pelajaran 2012/2013.

14 Juli 2012

Panitia PPDB.

198

Hari pertama KBM tahun pelajaran 2011/2012.

16 Juli  2012

Kepala Sekolah Seluruh Guru/Karyawan dan seluruh siswa melaksanakan Upacara/Apel hari pertama KBM tahun pelajaran baru 2011/2012.